Manado

Wali Kota AA Sisir Sudut Kota Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi di Kota Manado.

Adapun yang menjadi alasan Wali Kota AA menyisir sudut-sudut Kota Manado adalah untuk mengetahui beberapa hal terkait kepentingan masyarakat Kota Manado, Selasa(22/3).

Lokasi pertama yang dikunjungi Wali Kota adalah Kampung Hirosima Kombos Barat Lingkungan II. Disini Walikota berdialog dengan warga sambil melihat kondisi pemukiman yang ada.

Di Lokasi ini Wali kota bertemu dengan Kadis Perkim Piter Eman serta disambut Lurah dan ketua-ketua lingkungan. Wali kota dan tim menyusuri gang dan jalan setapak dilingkungan II ini hingga ke perbatasan dengan Kelurahan Singkil.

Selanjutnya, Wali kota menuju Kelurahan Sumompo Lingkungan II untuk melihat kondisi anak sungai dan parit-parit yang ada untuk dilakukan normalisasi.

Wali kota menyempatkan diri mampir di TPA Sumompo bertemu dengan Kadis DLH Frangky Porawouw dan tim melihat proses bongkar dan pengadukan sampah.

Selesai di TPA Sumompo Walikota dan rombongan yang terdiri dari Kadis DLH, Kadis Perkim dan pejabat teknis lainnya menuju Kima kompleks pekuburan milik pemkot.

“Hasil kunjungan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk menyiapkan program dan kegiatan pembenahan kedepan demi kesejahteraan warga Manado,” singkatnya.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s