Ekonomi & Bisnis

BRI Berbagi Kasih, Bantu Anak Yatim di SMAN 3 Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bank plat merah yang membawahi 4 wilayah kerja yang Suluwesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Malukut Utara, PT Bank Rakyat Indonesia terus berkomitmen melaksanakan kegiatan sosial.

Kali ini, BRI Peduli, Berkolaborasi bersama Persekutuan Karyawan/Karyawati Kristiani BRI, membantu anak yatim di SMAN 3 Manado.

CEO Regional BRI John Sarjono mengatakan bantuan yang diberikan berupa santunan dan sembako ke beberapa anak yatim di sekolah tersebut.

Sarjono menjelaskan PKK BRI adalah wadah yang dibentuk oleh Pekerja Kristiani BRI (Pemeluk agama Kristen dan Katholik) dengan tujuan untuk meningkatkan kemanan umat serta kepedulian sesama PKK.

Dengan melakukan kegiatan yang berfokus pada kepedulian terhadap sesama yang dibentuk dalam karya nyata dalam berbagi kasih kepada saudara kita yang hidupnya secara materi kurang beruntung atau yang membutuhkan uluran kasih.

“Jadi ini merupakan program berkelanjutan dan meningkatkan semangat berbagi kasih di Indonesia, kami sampaikan Pelaksanaan Program BRI Peduli TJSL dengan Kegiatan ‘Berbagi Kasih Bersama BRI’ yang dalam hal ini Kolaborasi BRI Peduli bersama PKK BRI,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu anak-anak Yatim yang ada disekolah SMAN 3 Manado.

Terpisah, Kepala Sekolah Dr Grace Lowing, M.Pd mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap apa yang telah BRI berikan khususnya kepada siswa di SMAN 3 Manado yang termasuk anak yatim.

“Terima kasih banyak kepada BRI yang memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan melalui Program BRI peduli. Program tersebut sangat membantu siswa yatim piatu dalam meringankan beban biaya pendidikan.  Semoga BRI tetap jaya,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s