Minahasa

Didampingi Bupati ROR, Wagub Steven Kandouw Tinjau Persiapan Pemilihan KPRS GMIM di Tondano

Tondano – Wakil Gubernur Sulawesi Utara selaku Ketua Panitia Pelaksana Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-81 Tahun 2022 Pnt Drs Steven OE Kandouw melakukan peninjauan kesiapan Panitia Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di lokasi pelaksanaan Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran, Tondano pada Kamis, 24 Maret 2022 siang.

Kedatangan Wagub Steven Kandouw yang didampingi oleh Sekprov Sulut Drs Asiano Gemmy Kawatu MSi dan para Anggota Panitia SMS GMIM 2022 lainnya ini, disambut langsung oleh Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua Panitia Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM Johana Karlina Roring BSBA dan Wakil Ketua Panitia Sarah Dondokambey serta Asisten II Sekda Ir Wenny Talumewo MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa lainnya.

Dalam pemantauan di lokasi Gedung Wale Ne Tou Minahasa ini, Wagub Steven Kandouw mengapresiasi akan persiapan yang telah dilakukan oleh Panitia Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM ini dan mengharapkan akan pelaksaaan Hari H besok dapat terselenggara dengan baik.

Wagub Steven Kandouw melihat langsung deretan kursi yang akan diduduki oleh 1000-an Penatua Remaja se-GMIM ini, serta visual LED, kotak tempat pemunggutan suara yang akan digunakan, serta tempat duduk para Nominator Calon KPRS GMIM yang akan dipilih.

“Persiapan di Wale Ne Tou telah mantap, semoga pelaksanaan besok berlangsung dengan lancar” ungkap Wagub Steven Kandouw singkat.

Sementara Bupati Minahasa Royke Octavian Roring mengatakan bahwa kesiapan saat ini akan sama pula saat pelaksanaan Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-81 untuk Klaster Rayon Minahasa pada hari Senin dan Selasa, 28-29 Maret 2022 pekan depan.

Bupati ROR mengharapkan dukungan doa kita semua agar pelaksanaan Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM dan Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM di Gedung Wale Ne Tou Minahasa ini, dapat berlangsung dan terlaksana dengan baik.

Sedangkan Ketua Panitia Konsultasi Johana Karlina Roring didampingi oleh Wakil Ketua I Panitia Pnt Kristi Karla Arina SE MM dan Wakil Ketua II Panitia Sarah Dondokambey mengatakan bahwa pihaknya telah siap menggelar Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM pada besok hari.

“Kesiapan untuk besok sudah siap, mohon dukungan doa kita semua agar semuanya dapat terlaksana dengan baik” kata Karlina, sapaan akrab dari Puteri Sulung Bupati ROR dan Ibu Pnt Fenny Roring-Lumanauw ini. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s