Tomohon

Sendy Rumajar Optimis Partai Gerindra Raih 5 kursi DPRD Tomohon

Tomohon – Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tomohon melakukan jumpa pers dengan awak media di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon, Kamis (25/3/22).

Saat partai Gerindra mulai menata kader dan menguatkan mesin politik partai untuk mencapai target 5 kursi DPRD Kota Tomohon pada Pemilihan Legislatif 2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Tomohon Sendy GA Rumayar SE.M.I.Kom., yang baru mendapatkan mandat dari DPP Partai Gerindra mengatakan target DPC Partai Gerindra Kota Tomohon menempatkan 5 wakilnya di DPRD Kota Tomohom dan pimpinan dewan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Kami sebagai pengurus yang baru mulai mengambil langkah, yakni membahas rapat terkait pembentukan PAC sampai ke anak ranting dengan tujuan menghidupkan mesin partai. Karena seperti kita ketahui, kita masih mencari para kader-kader Gerindra yang masih ingin bergabung dengan para pengurus yang baru, dengan mengadakan loyalitas partai. Siapapun ketuanya pasti mereka akan siap bergabung dan itu yang akan kami cari,” ungkap Sendy.

Dirinya optimis dengan bekerja keras tanpa mengenal lelah, koordinasi yang intens, kelembagaan partai yang solid dan terencana serta terus memelihara pemilih yang sudah loyal, maka target tersebut akan tercapai. (Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s