Minahasa

VIDEO: Dihadiri Wagub, Anggota DPR RI, dan Wabup, Calon Ketua WKI Sinode GMIM Ini Rayakan HUT ke-58

Kakas – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Pnt Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP bersyukur atas kasih karunia Tuhan yang menambahkan usia menjadi 58 tahun pada hari ini, Rabu , 23 Maret 2022.

Pnt Fenny Roring-Lumanauw yang juga Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara sekaligus sebagai Nominator terbanyak dukungan sebagai Calon Ketua Komisi WKI Sinode GMIM ini merayakan ulang tahunnya bersama Sang Suami, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi yang juga Bupati Minahasa bersama orang tua, anak-anak dan cucu-cucu, dalam suatu Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Dr Evert AA Tangel STh MPdK, bertempat di Pantai ROR, Desa Bukit Tinggi, Kecamtan Kakas Barat, Minahasa.

Perayaan HUT yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM bersama Ibu Martina Dondokambey-Lengkong SE, Wakil  Bupati Minahasa Utara Kevin W Lotulung SH MH bersama Ibu Kristi Lotulung-Arina SE MM, Anggota DPR RI yang juga Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Dondokambey MSi, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Kajari Minahasa Diky Oktavia SH MH, para Anggota DPRD Minahasa, Ketua KKPGA GMIM Pdt Vanny Arina-Suoth MTh, Sekdakab Minahasa Frits Robert Muntu SSos, Ketua DWP Minahasa Juliaty Muntu-Komalig, para Asisten, Kepala OPD, Camat, para Pendeta dan Pelayan Khusus, serta undangan lainnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa, Sekdakab Frits Robert Muntu menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-58 buat Ibu Fenny Roring-Lumanauw.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya mengucapak selamat ulang tahun ke-58 buat Ibu Pnt Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP, doa dan harpan kami kiranya Tuhan Yesus senatiasa memberkati semua tugas dan pelayanan ibu Fenny dan Keluarga Roring-Lumanauw” kata Sekda Muntu.

Ditambahkan Sekda Frits Muntu, dirinya bahkan semua undangan yang hadir saat ini, turut mendoakan akan rencana indah dan kerinduan Ibu Pnt Fenny Roring-Lumanauw untuk melayani dan menjadi Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Periode Pelayanan 2022-2027 mendatang.

Sementara Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mewakili Keluarga Roring-Lumanauw yang bersyukur, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu dan undangan dalam Syukuran HUT ke-58 Ibu Fenny pada hari ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan dari Bapak dan Ibu semua bagi Isteri saya, yang berkerinduan dan kalau Tuhan berkenan menjadi Ketua Komisi WKI Sinode GMIM untuk periode pelayanan 2022-2027 nanti” ungkap Bupati ROR, yang juga masuk dalam Nominasi Calon Komisi PKB Sinode GMIM bersama Wakil Bupati Pnt Robby Dondokambey.

Bupati ROR juga mengharapkan kita semua untuk turut mendokan bagi kerinduan Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina dan Sekum BPMS GMIM Pdt Dr Evert Tangel yang juga Ketua FKUB Kabupaten Minahasa, untuk dapat terpilih lagi untuk melanjutkan pelayanan di periode selanjutnya.

“Saya juga mengharapkan kita semua untuk turut mendoakan buat Walikota Bitung Pnt Maurits Mantiri untuk menjadi Ketua Komisi PKB Sinode GMIM dan Pnt Rio Dondokambey untuk menjadi Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM” urai Pnt ROR yang mantan Ketua Komisi PKB Sinode GMIM pada periode 2005-2010 yang lalu.

Akhir dari Syukuran HUT yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini berupa ramah tamah dan pemberian ucapan selamat. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s