Bitung

Pemkot Bitung Turut Sukseskan Pemilihan Komisi P/KB dan Pemuda Sinode GMIM

Bitung – Pemilihan Komisi  Pria Kaum Bapak (P/KB)  Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) dan Pemilihan Komisi Pemuda Sinode GMIM, sukses di gelar di Kota Bitung.

Pelaksanaan kegiatan ini di bagi di dua lokasi yakni pemilihan Komisi P/KB di GOR Stadion Dua Sudara kecamatan Matuari sedangkan pemilihan Komisi Pemuda di laksanakan di lapangan tribun Kantor Walikota Kota Bitung. Jumat, (25/3/22).

Suksesnya Kegiatan  yang melibatkan ribuan peserta tersebut tak lepas juga dukungan dari Pemerintah Kota Bitung, di bawah kepemimpinan Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota, Hengky Honandar SE.

Sebelumnya, Senin, (4/3/22) Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Kota Bitung, Albert Sergius menjelaskan Pemerintah kota Bitung siap Mendukung dan menyukseskan baik sarana dan Prasarana serta ketertiban pelaksanaan Kegiatan kompelka Pria Kaum Bapak dan Pemuda Sinode GMIM.

Sementara itu, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terima kasih atas di pilihnya Kota Bitung sebagai Tuan rumah pelaksanaan Kegiatan Sinode GMIM.

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada kami, dan keterlibatan Komisi P/KB Tingkat Rayon dan Wilayah serta  bahkan semua unsur yang terlibat,sehingga acara ini dapat di laksanakan dengan baik “, ujar Maurits Mantiri.

Hal senada juga di sampaikan Wakil Walikota, Hengky Honandar, bahwa Pemkot Bitung berterima kasih atas suksesnya kegiatan Sinode  GMIM di Kota Bitung yakni Pemilihan Komisi P/KB dan Komisi Pemuda ini bentuk  sinergitas pemerintah dan Gereja.

Sementara itu, Ketua Umum Panita Aras Sinode GMIM yang selaku Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Bitung Karena sudah bersedia menjadi tuan rumah sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai dengan harapan.

Adapun hasil dari Pemilihan P/KB Sinode dan Pemilihan Komisi Pemuda Sinode GMIM, Ir. Maurits Mantiri terpilih menjadi ketua P/KB Sinode GMIM setelah lima kepala calon peserta mengundurkan diri dari pemilihan dan menyakatakan dukungan kepada Maurits Mantiri MM, sedangkan Rio Dondokambey terpilih menjadi ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM utk periode 2022-2027.

Berikut Perolehan suara dalam Rapat Pemilihan Komisi  PKB Sinode dan Pemilihan Komisi Pemuda Sinode GMIM :

Struktur dan Komposisi Komisi PKB Sinode terpilih :

1. Ketua     : Maurits Mantiri (Bitung)

2. Wakil Ketua    : Rommy Pondaag (Minsel)

3. Sekretaris   : Reza Rumambi (Manado)

4. Wakil Sekretaris : Rio Rindengan (Minahasa)

5. Bendahara    : Joubert Dondokambey (Minut)

6. Wakil Bendahara: Freddy Tuda (Mitra)

Anggota :

7.   Fereydi Kaligis (Tomohon)

8.   Piter Lumingkewas (Bitung)

9.   Recky W. Lahope (Manado)

10. Henly Tuela (Minsel)

11. Rommy Leke (Minahasa)

12. Denny Ngantung (Minut)

13. Alfa Pandey (Minahasa)

Struktur dan Komposisi Komisi Pemuda Sinode GMIM terpilih :

Ketua   : Pnt. Rio Dondokambey

Wakil Ketua     : Pnt. Vici Tenda

Sekretaris   : Pnt. Fristo Saul

Wakil Sekretaris     : Pnt. Mariani Maukar, S.Pd

Assisten Bendahara   : Pnt. Mentari Saruan, SSi

Wakil Assisten Bendahara : Pnt. dr. Elim Rau.

(Advetorial)

Categories: Bitung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s