Ekonomi & Bisnis

Peringati Earth Hour 2022, Ibis Hotel Hemat Listrik Selama 1 Jam

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dalam rangka Global Earth Hour, Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) melakukan hemat listrik selama 1 jam, bersama para tamu yang menginap dan manajemen serta staf IMCCB di hari Sabtu, 26 Maret 2022 kemarin pukul 20.30 – 21.30, di area lobi IMCCB.

Diketahui, Global Earth Hour yang diadakan setiap tahunnya oleh World Wide Fund for Nature (WWF) selama 1 jam untuk menghemat energi.

General Manager IMCCB  Rispugi Listanto melalui Sales Manager Jenifer Angela Hartoyo mengatakan gerakan ini adalah untuk mengajak kita bersama-sama, menyadari pentingnya perubahan iklim yang terjadi di dunia.

“Untuk itu acara ini sangat penting agar kita lebih bijak dalam menggunakan energi dan tentunya menerapkan gaya ramah lingkungan,” ujar Jenifer.

Lanjutnya, sehari sebelum pelaksanaan kegiatan, pihak IMCCB sudah memberitahukan kepada setiap tamu, bahwa akan ada pemadaman lampu terkait kegiatan Earth Hour ini dan mengajak para tamu yang berkesempatan untuk dapat ikut bersama.

“Dengan memadamkan lampu selama 1 jam untuk menjaga bumi kita dan mengurangi pemanasan global tentunya. Harapannya, bahwa hal hal kecil seperti inilah dapat kita lakukan secara rutin untuk terus melindungi bumi kita,” tutupnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s