Minahasa

VIDEO: Berlangsung di Tondano, Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM Sukses Digelar

Minahasa – Konsultasi pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM periode 2022-2027, yang digelar di aula Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, 25 Maret 2022 berlangsung sukses.

Johana Karlina Roring BSBA sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan, dalam pelaksanaannya, konsultasi digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Bagi peserta yang belum divaksin, harus di-swab antigen. Dan kita juga menerapkan aplikasi Pedulilindungi agar berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Pemilihan ini, lanjutnya, akan menjadi role model bagi kegiatan-kegiatan lain yang akan diikuti oleh para remaja. “Dan siapapun yang terpilih, akan menjadi role model, contoh dan teladan bagi adik-adik remaja di Sinode GMIM. Bukan hanya contoh juga, tapi juga akan membuat program-program yang luar biasa untuk memuliakan nama Tuhan,” kata Karlina.

Ia pun menitipkan satu ayat bagi Komisi Pelayanan Kategorial Remaja yang terpilih nanti.

“Satu titipan ayat bagi yang terpilih nanti yaitu Ulangan 31:6, yaitu, ‘Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau’,” katanya sebelum mengakhiri sambutan.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Pdt Dr Ventje Talumepa MTh. Tampak hadir 39 orang yang masuk nominasi calon Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Remaja, yang duduk di depan bersama Komisi Pelayanan Kategorial Remaja periode 2018-2022, mewakili pemerintah kabupaten Minahasa, Asisten II Wenny Talumewo, didampingi Kepala BPKAD Joice Pua, Kadis Pendidikan Tommy Wuwungan, Kadis Sosial, Maya Rambitan, Kadis PPKB Syultje Panambunan, bersama jajaran yang juga sebagai panitia pelaksana.

Usai ibadah, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM periode 2018-2022 Pnt dr Michaela Paruntu MARS, membuka secara resmi pelaksanaan Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Remaja Sinode GMIM periode 2022-2027.

Setelah melalui proses pemilihan, 1.070 peserta yang teregistrasi, memberikan hak suaranya untuk memilih, yang akhirnya 642 suara mempercayakan Pnt Michaela Paruntu untuk melanjutkan pelayanan Remaja Sinode GMIM Periode 2022-2027. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s