Ekonomi & Bisnis

Modena Perkenalkan Kompor Induksi Terbaru, Harga di Bawah 1 Juta-an

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Modena Indonesia kembali memperkenalkan produk terbaru, yakni Kompor Induksi Portabel tipe PC 2721.

Menurut Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Manado Riady Djabarullah kompor ini kualitasnya hampir sama dengan kompor tipe lainnya merk modena, namun untuk memberikan kemudahan bagi para ibu-ibu rumah tangga khususnya yang ada di Manado, Modena hanya memasang harga untuk kompor tipe ini tidak sampai 1 jutaan.

“Sebenarnya keunggulannya tetap sama dengan kompor lainnya. Namun harganya kita berikan yang terbaik buat para ibu-ibu rumah tangga. Keunggulan produk ini mudah untuk mengecek temperatur, daya, dan kode error saat penggunaan, serta mudah digunakan melalui panel kontrol yang intuitif. Fitur black crystal glass top plate berupa permukaan kaca premium, memastikan ketahanan yang sangat baik dan pembersihan yang mudah setelah digunakan,” ungkap Riady kepada media usai melakukan demo masak di Best Western Lagoon Hotel Manado, Kamis(31/3).

Diketahui, Modena menggandeng Chef Arther untuk membuat 3 macam hidangan Canape. Canape sendiri diketahui merupakan salah satu jenis hidangan cold open dengan ukuran dan bentuk yang agak kecil dan menarik.

Selain itu, demo juga diikuti oleh para ibu-ibu PKK kota Manado. Dan di closing dengan doorprize serta hadiah bagi tamu serta undangan yang hadir.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s