Manado

Apel Minggu Pertama Bulan April, Wali Kota Tekankan Pengawasan Bersama Terkait Kriminalitas

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado menggelar apel minggu pertama di bulan April. Apel dipimpin oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw yang dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang bersama Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, di Ex Kantor DPRD Kota Manado, Senin(4/4).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan lewat tupoksi masing-masing.

“Saya terus mengingatkan soal vaksinasi. Harus terus dilaksanakan. Disosialisasikan kepada masyarakat. Khususnya vaksinasi tahap dua dan booster,” katanya.

Terkait pengawasan bersama, menjaga kamtibmas, Pemkot Manado mesti bersinergi mengawasi bersama terkait peredaran minuman keras yang beredar di masyarakat.

“Dan jangan sampai kita (ASN Pemkot Manado, red) yang juga ikut terlibat. Saya tidak melarang untuk miras. Minum minuman keras boleh, tetapi harus tahu takarannya. Dan bagi kita ini mesti disikapi ditengah masyarakat,” tutur Wali Kota AA.

Dirinya pun berharap, ASN dapat meningkatkan kinerja dan minimalisir persoalan ditengah masyarakat.

“Dan saya minta fokus. Koordinasi di lapangan dengan unsur pemerintahan yang ada. Serta libatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama,” harapnya.

Dalam Apel ini juga Wali Kota menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat serta Pensiunan atas pengabdian yang sudah dilakukan selama berstatus sebagai ASN.

Selain menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan, Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah yang akan diperuntukkan bagi pengangkutan sampah di kelurahan-kelurahan.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s