Ekonomi & Bisnis

BRI Digitalisasi Agen Lpg 3 Kg di Manado dan Bitung

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT Bank Rakyat Indonesia, terus mengembangkan digitalisasi ke masyarakat untuk memberikan kemudahan.

Kali ini, layanan tersebut menyasar ratusan agen Lpg 3 kg yang tersebar di Manado dan Bitung dengan menggunakan Aplikasi BRIMOLA.

CEO Regional BRI Manado John Sarjono mengatakan lewat layanan ini, para agen dan pangkalan dapat dipermudah lewat sistem pembayaran.

“Karena ini lebih mudah, cepat dan praktis, apalagi sistem BRImola juga sudah terkoneksi dengan sistem SIM3LON (Sistem Monitoring Online) Pertamina, sehingga memudahkan para pangkalan untuk memesan dan mendapatkan informasi kuota tabung yang didapatkan,” jelas Sarjono.

Selain itu, pangkalan juga lebih mudah melakukan pembayaran ke Agen, karena dapat dibayar melalui channel BRI seperti BRImo, ATM, Agen BRIlink, Kartu Debit, Kartu Kredit BRI.

“Dengan Aplikasi BRIMOLA, Agen dapat lebih praktis dan efesien untuk pendistribusian peyaluran tabung gas lpg 3 Kg dan monitoring pembayaran, apalagi aplikasi BRImola juga gratis,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s