Manado

AA-RS Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang (RS) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Kantor DPRD Kota Manado, Kamis(14/4).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt ini dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Manado Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Paripurna diawali dengan penyampaian Laporan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Walikota Tahun Anggaran 2021 yang disampaikan oleh Ketua Pansus LKPJ yakni Anggota Dewan terhormat Jein Laluyan.

Selesai Laporan Pansus dilaksanakan Penadatanganan Surat Keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Manado tahun anggaran 2021.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan DPRD tentang rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Wali Kota Manado tahun anggaran 2021.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Khusus, lembaga DPRD dan SKPD Pemerintah Kota yang telah membahas soal LKPJ Wali Kota tahun anggaran 2021,” ungkap Wali Kota AA.

Andrei bilang, rekomemdasi-rekomendasi Pansus menjadi masukan berarti dalam pelaksanaan program pemerintah kota kedepan.

“Dan ini bagi pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerjasama dengan pihak DPRD demi pelaksanaan pembangunan di Kota Manado yang lebih baik kedepan,” harapnya.

Hadir dalam rapat paripurna ini para pimpinan DPRD dan anggota DPRD Manado, Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Forkopimda Manado, Staf Ahli DPRD Kota Manado, Pejabat Eselon Pemerintah Kota Manado serta undangan lainnya.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s