Ekonomi & Bisnis

Dukung Program Pemerintah, Accor Hotel Kampanyekan For The Love of Wonderfull Indonesia

SULUTNEWSTV.com, MANADO – For The Love of Wonderful Indonesia adalah program Accor Hotels untuk menemukan kembali kekayaan cita rasa Indonesia, serta terus mendukung program pemerintah lewat bangga menggunakan produk Indonesia dan mendukung produk UMKM.

Untuk itu, hari ini yang dirangkaikan dengan Puasa Bersama Media di Novotel Manado, Accor meluncurkan kampanye For The Love of Wonderful Indonesia secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (14/3) malam.

“Kami mengundang para tamu agar bisa menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh UMKM, menjelajahi destinasi Indonesia, kuliner Nusantara, seni dan budaya yang unik di Indonesia,” ujar General Manager (GM) Novotel Manado, Bilal Chamsine.

Bilal bilang, di bulan suci Ramadan ini Accor Indonesia juga menawarkan promosi buka puasa yaitu Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless, dari Luxury Brand hingga Economy Brand yang bertemakan Taste of Wonderful Indonesia.

Program ini, kata Bilal terinspirasi dari sejarah Indonesia yang telah dikenal akan kekayaan rempah-rempahnya mulai dari pala, cengkeh dan jahe hingga lada dan kayu manis. Novotel Manado mengangkat tema Rute Rempah Nusantara dengan menyajikan hidangan yang berbeda setiap harinya dan dari provinsi yang berbeda untuk menu buka puasa.

“Karena keragaman masakan lokal dan rempah-rempah di seluruh Indonesia telah melahirkan berbagai rasa yang unik,” katanya.

Bilal mengatakan, Novotel Manado mendukung para mitra UMKM suplier lokal untuk menyediakan bahan-bahan makanan dan minuman di Novotel.

Salah satunya di outlet Klabat Café menyediakan Nusantara coffee yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung ke Novotel Manado,” tukas Bilal.

Ditempat yang sama, Director of Sales Novotel Manado, Richard Ezri Posumah mengatakan, untuk setiap pembelian penawaran Ramadan wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless, akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar A Trust For A Child.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anak dan perkembangan masa depan dengan membantu anak-anak kurang mampu menjadi sehat, berpendidikan, bahagia dan juga untuk menciptakan lingkungan yang ramah,” kata Richard.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s