Minahasa

Desa Tincep Berhasil Masuk 500 Besar “Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022”

Minahasa – Desa Tincep, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, dibawah kepemimpinan Hukum Tua Rommy Dapu, S.Sos berhasil masuk 500 besar Desa Wisata “Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022”, yang diumumkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno pada Kamis, 20 April 2022.

Dari 70.000 lebih Desa yang tercatat di Indonesia, sebanyak 3.419 mendaftar dan hasil kurasi penetapan 500 besar, Desa Tincep berhasil masuk 500 besar Desa Wisata “Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022”

Hukum Tua Desa Tincep Rommy Dapu, S.Sos

Hukum Tua Desa Tincep Rommy Dapu, S.Sos menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa akhirnya ditahap penetapan 500 besar Desa Wisata “Anugerah Desa Wisata Indonesia” (ADWI) tahun 2022, Tincep diperkenankan Tuhan untuk sementara boleh masuk 500 besar dan berharap ditahap selanjutnya.

“Ini adalah salah satu upaya untuk mendukung Program, Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati DR (HC) Robby Dondokambey, SSi, MM mewujudkan Kabupaten Minahasa yang hebat”, ungkap Hukum Tua Dapu.

Wisata air terjun Kengkang di Desa Tincep

“Marilah kita semua masyarakat Tincep bersama dan bersatu membangun Desa kita agar indah dalam kebaikan kita bersama, tetap terus doakan Tincep bisa lolos ke tahap selanjutnya sampai menjadi yang terbaik,” tutur Dapu. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s