Minahasa

Dishub Minahasa Berbagi Kasih Dengan Sesama Saat Maknai Paskah Yesus Kristus

Minahasa – Masih dalam rangkaian perayaan Paskah, tahun 2022, keluarga besar Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Paskah bersama, bertempat di Kantor Dishub, Jumat (22/04) pagi.

Kepala Dishub Minahasa Maya Marina Kainde SH MAP mengatakan, Ibadah Paskah ini dalam rangka menghayati kebangkitan Kristus, yang sudah menebus dosa semua umat manusia.

“Semangat Paskah identik dengan bagaimana kita bekerja seturut kehendak TUHAN, dan menjalankan tugas kita itu adalah amanah. Semangat saling tolong menolong dan saling menopang, serta kompak dalam kebersamaan,” kata Kainde.

Kainde pun berharap, di momentum ini, seluruh keluarga Dishub Minahasa bisa merefleksikannya dengan melaksanakan tugas dengan penuh loyalitas dan komitmen yang tinggi.

Ibadah Paskah yang dipimpin Pendeta pelayanan di Jemaat GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua, Pdt Anita Kolompoy-Lempoy MTh ini, juga dirangkaikan dengan pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) Paskah bagi rekan muslim.

“Pembagian sembako ini sebagai tanda silahturahmi kami. Bantuan sembako juga diberikan kepada rekan-rekan sekerja yang layak dibantu bersama Waker di Dishub Minahasa,” ujarnya.(CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s