Ekonomi & Bisnis

Agen BRILink, Jadi Perpanjangan Tangan BRI Hadir di Tengah Masyarakat

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai perpanjangan tangan dari Bank BRI, Agen BRILink hadir di tengah masyarakat, dan memberikan dampak bagi tumbuh kembangnya perekenomian di seluruh Wilayah Kerja bank plat merah tersebut.

Adalah Julsye Legi, salah satu Agen BRILink yang berasal dari Kota Manado Sulawesi Utara, sukses menjadi motor penggerak roda perekonomian, khususnya di Sulawesi Utara, Kota Manado.

Menurut Julsye, di 5 tahun terakhir menjadi Agen BRILink adalah tantangan yang tak mudah. Apalagi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk melakukan transaksi  menggunakan BRILink.

“Dengan melakukan promosi, pendekatan kepada masyarakat, dan Puji Tuhan, hingga saat ini, jumlah transaksi kita meningkat menjadi 20 transaksi perhari,” ungkapnya.

Diketahui, Julsye juga memiliki usaha warung yang menjual bahan pokok, serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

Diketahui, hingga bulan Juni 2021, Kantor Wilayah BRI Manado telah menyediakan 18.492 AgenBRIlink yang tersebar di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara, untuk membantu jalannya layanan keuangan tanpa kantor secara lancar, dan didukung oleh 80 orang tenaga marketing PAB (Petugas Agen BRILink) yang selalu siap menjadi pendamping bagi AgenBRILink.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s