Ekonomi & Bisnis

Alfamidi Berikan Santunan ke Anak Panti Dan Pondok Pesantren di Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Alfamidi kembali berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1443 Hijriah dengan memfasilitasi perlengkapan dapur untuk membantu kelancaran dan kehigienitasan konsumsi pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

“Di Bulan Ramadhan ini kami terus berbagi. Kalau sebelumnya donasi konsumen Alfamidi untuk panti asuhan berupa bahan pangan, kali ini kami bagikan perlengkapan makan dan peralatan dapur,” ujar Arif L. Nursandi,  Corporate Communication Manager Alfamidi, Jumat, (28/4).

Hal ini untuk melengkapi kebutuhan dapur di panti dan pesantren, sehingga diharapkan dapat meringankan beban di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Andi sapaan akrabnya mengatakan, harapannya bantuan ini dapat membawa banyak manfaat kepada penerima.
“Semoga bisa memberi manfaat yang lebih,” ujarnya.

Andi mengatakan, selain menyalurkan bantuan, kepedulian ini juga menjadi wadah untuk bersilahturahmi dengan pengurus, anak panti dan anak pondok pesantren.

“Ini jadi berkah di Bulan Ramadhan. Tentunya kami sangat bersyukur atas bantuan dari pihak Alfamidi, barang-barang kebutuhan dapur semacam ini yang juga menjadi kebutuhan kami untuk menunjang keberlangsungan pondok pesantren. Terima kasih atas kepedulian ini,” tutur  Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Ustadz Andi Muyassir Arief.

Adapun tiga pesantren dan panti asuhan yang mendapat santunan yakni, Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Pondok Pesantren Assalaam Manado, dan Ponpes Masyhur Istiqlal Manado.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s