Minahasa

VIDEO: Perayaan Paskah Yesus Kristus PDI Perjuangan Sulawesi Utara

MINAHASA – Keluarga Besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis 28 April 2022 menggelar ibadah bersama perayaan Paskah Yesus Kristus di gedung Gereja GMIM SCHWARZ Langowan.

Ibadah perayaan Paskah ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Ketua Royke Roring yang juga sebagai Bupati Minahasa, Sekretaris Franky Wongkar Bupati Minsel, Bendahara Andrei Angow Walikota Manado, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Bupati Minut Joune Ganda, Ketua DPC PDI Minahasa Robby Dondokambey, bersama Sekretaris James Rawung dan Bendahara Glady Kandouw yang juga sebagai Ketua DPRD Minahasa, serta pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw dalam sambutan bersyukur karena bisa merayakan paskah bersama adik adik dari panti asuhan. PDI Perjuangan yang adalah partai Nasionalis mempertahankan apa yang dianut bahkan sampai mengorbankan jiwa dan raga. Sebagai kader harus tetap gelorakan semangat pluralisme, semangat bhinneka tunggal Ika karena itu bagian dari iman.

“Terhadap siapa saja, terutama orang orang yang termasuk minoritas. Kalau kita tidak menghargai minoritas disini, bagaimana kita menghargai minoritas untuk bangsa yang besar,” ungkap Kandouw.

Ibadah perayaan paskah kita kali ini harus ada nilai lebih, kali ini tambahkan tugas dan tanggung jawab sebagai orang partai dan orang beriman.

Seperti dalam ayat firman Tuhan dalam 1 Tesalonika 1:5 1 Tesalonika 1:5 (TB) Sebab Injil yang kami beritakan bukan disampaikan kepada kamu dengan kata-kata saja, tetapi juga dengan kekuatan oleh Roh Kudus dan dengan suatu kepastian yang kokoh. Memang kamu tahu, bagaimana kami bekerja di antara kamu oleh karena kamu,” kutip Kandouw.

Dalam ibadah paskah tersebut, PDIP Provinsi Sulut ini ikut berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan yang tersebar di wilayah Minahasa. (CT)

Categories: Minahasa, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s