Minahasa

Buka Naskah UAS, Kandouw Harap Minahasa Tumbuh Generasi Berprestasi

MINAHASA – Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE (GK) menyempatkan memantau dan membuka langsung naskah Ujian Sekolah (US) di SD Negeri 4 Tondano yang diikuti 61 siswa, Senin (9/5) kemarin.

Besar harapan Ketua GK kepada para generasi penerus bangsa yang saat ini mengikuti proses US. “Tetap jaga kesehatan dan terus belajar hingga mampu menyelesaikan pelaksanaan US ini dan mampu mendapatkan prestasi terbaik,” sebut GK yang juga pernah mengenyam bangku pendidikan di SD Negeri 4 Tondano.

Menurut GK, kualitas pendidikan di Minahasa harus tetap dipertahankan dan semoga semakin maju lagi, sehingga di masa yang akan datang, bisa menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik dari tanah Minahasa.

“Dari dulu orang Minahasa itu pandai-pandai, dan selalu dipandang. Maka dari itu, kualitas pendidikan di Minahasa harus terus dijaga, sehingga nanti bisa dilihat, anak-anak yang saat ini melaksanakan US baik SD dan SMP di masa yang akan datang mereka akan menjadi pemimpin yang berpengaruh dan bisa mengharumkan nama Minahasa,” kunci dia.(Advertorial)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s