Minahasa

Gebyar SICITA 2022, Minahasa Melaju ke Babak Grand Final

Minahasa – Tim Sicita DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa berhasil masuk babak grand final perlombaan gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) 2022 yang digelar DPP PDI Perjuangan dalam rangka HUT partai yang ke- 49 tahun.

“Gebyar tersebut diikuti oleh DPD dan DPC se-Indonesia dan telah memasuki tahap akhir dimana tim juri telah menentukan dan mengumumkan tim yang masuk grand final,” ungkap Meily Pungus yang adalah Koordinator Tim, usai melakukan perekaman video di Makatete Hills Warembungan Kec. Pineleng Kabupaten Minahasa, Minggu (16/5)

Menurutnya, Hillary Mamesah, Michelle Ticoalu, Eunike Wulan Kapoh, Chayanne Elizabeth Moningkey, Treysi Maria Valleyn Pusung, Shania Tiffany Ilat, Daniel Imanuel Wohon, Yorry Y. Lantang, Gerard Rampen adalah Tim yang solid yang punya semangat untuk berlatih sehingga bisa sampai di grand final.

“Dari ratusan tim peserta yang ikut lomba gebyar Sicita 2022, tim DPC Kabupaten Minahasa terpilih masuk grand final, dan ini tidak sia-sia latihan kita selama ini bersama teman-teman. Untuk grand final, tim sudah siap dan sudah melakukan perekaman video yang akan diupload di YouTube dan akan di nilai oleh tim juri,” tutup Meily.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung Tim dan yang terus mendampingi, bapak Drs. Steady Tumbelaka, MSi, Dra. Conny Muntu, M.Si, pihak Astoun Hills Paleloan, Makatete Hills dan semua yang sudah mendukung Tim Sicita Minahasa selama dalam proses latihan hingga saat ini ,” ungkap Pungus.

Sementara itu Robby Dondokambey Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim Sicita Minahasa atas capaiannya hingga lolos ke tahap grand final.

“Terima kasih kepada Tim Sicita dan semua yang terlibat, Kita berharap tidak hanya masuk di grand final, tapi kita bisa meraih hasil terbaik yaitu, kita juaranya,” singkat Dondokambey. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s