Minahasa

8 Tahun Mengabdi Sebagai Kumtua Pinsa, Benyamin Korinus Masih Dirindukan Warga Lanjutkan Pembangunan

Minahasa – Dipercayakan menjabat sebagai Hukum Tua di Desa Pineleng Satu merupakan suatu kehormatan bagi seorang Benyamin Korinus. Selama delapan (8) tahun memimpin Desa ini, sudah banyak pembangunan yang dilakukanya, baik dari segi infrastruktur ataupun di bidang sosial kemasyarakatan.

Atas dasar dari kesuksesan yang ditorehkan suami dari Penatua Meyta Sumolang, sejumlah masyarakat merindukan Benyamin Korinus untuk kembali memimpin desa sebagai Kumtua.

Kalu Torang so nda ragukan lagi kepemimpinan dari Benyamin Korinus, karena selama menjabat sebagai Kumtua ada banyak banyak pembangunan yang ada beking di desa Pinsa ini,” ungkap salah satu warga Edi Korongkong.

Tidak hanya itu, apresiasi dan terima kasih juga diucapkan oleh Ahmad Ghani, dimana selama 8 tahun Benyamin Korinus memimpin, Desa Pinsa menjadi desa panutan dalam hidup bertoleransi.

“Hingga sampai saat ini kami warga terus menikmati kehidupan bermasyarakat dengan rukun dan damai, inilah yang menjadi tolak ukur sehingga kami tetap mengharapkannya untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Kuntua Desa Pinsa ini,” tutur Ahmat Ghani. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s