Manado

Terpilih Ketua Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM, dr Merry : Mari Bekerja sama Untuk Kemuliaan Nama Tuhan

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sekretaris TP PKK Kota Manado dr Merry Sualang-Mawardi, Sp.A terpilih dan telah dilantik sebagai Ketua Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM Tahun 2022 pada Ibadah Minggu di Jemaat GMIM Syaloom Karombasan, Minggu (29/5).

dr Merry, sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah Tuhan berikan kepadanya, melalui Komisi Pemilihan anak sebagai Ketua Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM tahun 2022.

“Untuk itu, saya mengajak semua yang termasuk dalam kepanitiaan ini, agar mari kita bekerjasama, untuk kemulian nama Tuhan,” katanya.

Dirinya menyebutkan, anak adalah generasi penerus. Untuk itulah, sebagai generasi penerus, dirinya berkerinduan untuk memupuk anak-anak sedini mungkin.

“Generasi-generasi seperti apa yang akan kita ciptakan nanti? Mau dibawah kemana arah bangsa kita, arah pelayanan dan jemaat itu tergantung pada anak. Dan juga, perlu adanya sinergitas antara gereja dan pemerintah dalam pelayanan,” jelasnya sembari kembali mengajak supaya panitia dapat bekerja bersama, bekerja di dalam Tuhan.

Diketahui, setelah selang dua tahun kegiatan Bulan Peduli Anak sempat vacum. Menurut informasi, Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM Tahun 2022, tahun ini akan kembali action, dan menggelar kegiatan dalam waktu dekat ini.

Sekretaris Pdt Marshel P. L. Meruntuh, M.Th saat dihubungi media ini, membenarkan. Bahwa sempat vacum, Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM Tahun 2022 ini, kini akan mulai melakukan kegiatan.

“Tentu bersyukur karena tahun ini Panitia sudah bisa kembali melakukan kegiatan. Dimana rencananya pada tanggal 11 Juni 2022 nanti, Panitia Bulan Peduli anak akan melakukan giat diantaranya akan melakukan pencanangan penanaman pohon, ada juga ajang kreatifitas anak, ada lomba-lomba, yang nanti akan diikuti oleh peserta dari Penatua Anak se-sinode GMIM yang akan kami undang. Dan sebelum itu, terlebih dahulu kami akan melakukan ibadah,” kata Meruntuh.

Untuk tempat dan waktu pelaksaan, dirinya menyebutkan, berencana di Kawasan Megamas.

“Jadi memang kami berkerinduan, untuk kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kami butuh para perwakilan ini yakni Penatua Anak agar berkoordinasi. Sehingga nantinya ini bisa memberi nilai tambah bagi anak-anak kita dalam pelayanan,” tambahnya.

Adapun, ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS Bid Pelsus dan Pekerja GMIM Pdt.Joice Sondakh, MTh sekaligus juga melantik Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM Tahun 2022.

Hadir pula, Ketua Jemaat GMIM Syalom Karombasan Pdt Amos Barnabas Mondoringin,MTh, KPAS GMIM Pnt.Michael Mait S.Kom, Kelompok Kerja (Pokja), Koordinator Rayon.(*/gabby)

Berikut Struktur Panitia Bulan Peduli Anak Sinode GMIM Tahun 2022 :

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s