Ekonomi & Bisnis

Komunitas Lady Bikers Honda Ikuti Pelatihan Safety Riding

SULUTNEWSTV.com, MANADO – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara konsisten dan kontinyu memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai Keselamatan Berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat sebagai wujud tanggungjawab pada keselamatan konsumen termasuk komunitas Lady Bikers Honda.

Kegiatan yang diikuti oleh 11 orang bikers wanita ini dilakukan secara daring  pada Senin (30/5) tadi.

Kegiatan bersama komunitas Honda yang dilakukan secara online merupakan salah satu cara DAW untuk selalu berkomunikasi dan menyapa pengguna sepeda motor Honda khususnya komunitas Honda.

Memiliki hobi touring tentunya harus dibekali dengan pengetahuan dan skill berkendara yang baik untuk itulah DAW secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan bekendara kepada komunitas Honda meskipun secara virtual.

Sosialisasi kali ini dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Honda, Ludhy Kusuma. Materi yang berikan bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara dan mengenali dan memprediksi bahaya.

“Berkendara dengan aman serta nyaman itu sangat penting, karena bukan hanya demi keselamatan diri sendiri tapi juga bagi orang lain. Maka dari itu kita perlu #Cari_Aman dengan mengutamakan keselamatan seperti penggunaan perlengkapan berkendara helm dan jaket, menghargai sesama pengguna jalan serta mematuhi rambu – rambu lalu lintas”, ujar Ludhy.

Promotion Section Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan edukasi Safety Riding #Cari_Aman merupakan salah satu benefit yang diperoleh komunitas Honda.

Dimana melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan kesadaran berkendara yang disiplin dan aman agar komunitas Honda dapat menjadi contoh dan bagian dari duta Keselamatan Berkendara.

DAW juga membuka kesempatan gratis bagi sekolah, universitas, komunitas dan perusahaan yang ingin mendapatkan edukasi, training ataupun seminar mengenai Keselamatan Berkendara dapat menghubungi DAW melalui instragram resmi DAW @toranghonda.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s