Tomohon

Bersama Wali Kota Bitung, Wali Kota Tomohon Lauching P/KB Center Rayon Tomohon

Tomohon – Wali Kota Tomohon Pnt Caroll Senduk SH, selaku ketua panitia Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapak (GMIM) bersama Ketua Wali Kota Bitung Pnt Ir. Maurits Mantiri, M.M selaku Ketua P/KB Sinode GMIM melaunching P/KB Center Rayon Tomohon, bertempat di Aula Kakaskasen Indah, Rabu (8/6/22).

Dalam kegiatan ini, Pnt Caroll Senduk menyampaikan ucapan selamat datang Ketua P/KB Sinode yang sudah menghadiri Lauching P/KB Center.
Selanjutnya Lanching ini di tandai dengan pemukulan Tetengkoren oleh Wali Kota Tomohon dan Wali Kota Bitung.

Kepada insan pers, Wali Kota mengatakan, pers juga mempunyai andil dalam pemberitaan tentang kegiatan akbar yang nantinya akan di gelar selama tiga (3) hari sejak hari Jumat tgl 10 Juni s/d hari minggu 12 Juni 2022.

Dikesempatan itu, Ketua P/KB Sinode Gmim Pnt Maurits Mantiri mengatakan pelaksanaan kegiatan nanti akan dilaksanakan dengan perencanaan yang matang.

“Hal ini merupakan edukasi kita, karena api Roh Kudus menyertai kita maka kita semua akan melaksanakan segala kegiatan tanpa ada kekuatiran, kecemasan dan tanpa ketakutan, karena itu semua telah dibungkus dalam pemahaman dan konstruksi berpikir untuk sebuah proses yang menghasilkan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Mantiri mengajak kepada semua untuk selalu mengucap syukur untuk semua kegiatan yang akan dilaksanakan, karena waktu dan kesempatan yang telah Tuhan berikan.

“Persiapan kami sebagai panitia telah matang dan dari kematangan itu pelaksanaan pres conference dilaksanakan sekaligus melaunching P/KB Center wilayah Tomohon,” tuturnya.

Lanjutnya, hal ini menggambarkan persaudaraan yang utuh sesama P/KB untuk menjadikan semua kegiatan yang tetap dan tidak bisa keluar dari visi misi dari GMIM.
Ini menjadi kerja dari BIPRA didalamnya P/KB membantu BPMS untuk melaksanakan rencana strategi BPMS dalam visi misi yang telah ditetapkan dan tugas P/KB mengeksekilusi dilapangaan agr lebih membuming apa yang telah di programkan melalui rencana strategis yang telah di tetapkan pada saat yang tepat.

Mantiri juga mengatakan pihaknya tidak ragu Tomohon menjadi menjadi pelaksana.

Ia mengharapkan seluruh Kelompok kerja (Pokja) untuk on dalam meningkatkan pelaksanaan tugasnya, maka kegiatan ini perlu di publikasikan karena hal ini tidak kepada dari pelayanan dan unsur media.

Dijelaskannya, pelaksanaan press conference ini dalam rangka menyampaikan kabar suka cita kepada masyarakat khusunya warga GMIM akan kegiatan ini agar kegiatan ini memberi dampak yang baik bagi kehidupan berjemaat.

“Kiranya Tuhan menolong kita dan semua kegiatan yang akan dilaksanakan nanti menjadi gambaran utuh dari buah cinta kasih yang telah kita sampaikan kepada masyarakat maupun jemaat,”

Pria kaum bapak : “kibarkan kobarkan kabarkan”.
Panji Yosua : “menjaga dan melindungi”

(Novita)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s