Ekonomi & Bisnis

Di Dealer Honda Ada Promo BTS Heran, Yuk di Cek

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dalam upaya memaksimalkan penjualan Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealernya tak henti- hentinya memberikan berbagai promo spesial untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda.

Hari ini tanggal 30 Juni merupakan hari terakhir promo BTS HERAN (BeAT Street Hemat Angsuran), dimana Honda memberikan promo potongan tenor 50 ribu per bulan untuk setiap pembelian Motor Honda BeAT Street. Dengan begitu konsumen bisa menghemat angsuran hingga 1,8 Juta rupiah.

“Bagi masyarakat yang ingin membeli Sepeda Motor Honda BeAT Street silahkan kunjungi Dealer Honda terdekat di Kota anda karena masih ada waktu beberapa jam mendapatkan promo dari Honda ini”, ujar Sales Dept Heat PT. DAW Erwin Momuat.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT series dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp20.350.000.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s