Tomohon

DiHari Bhayangkara Ke -76 Koramil 1302-06 Beri Surprise Ke Polres Tomohon

Tomohon – Jajaran Polres Tomohon diberi kejutan oleh personil Koramil 1302-06 saat seluruh personil Polres sedang melakukan olahraga bersama di halaman Polres Tomohon, Jumat (1/7/22).

Surprise yang dilakukan personil Koramil ini sengaja dilakukan dihari ulang tahun Bhayangkara.

Adapun bentuk suprise dilakukan dengan mendatangi Mapolres Tomohon dengan membawa kue HUT disertai dengan ucapan selamatoleh Danramil Tomohon Kapten Inf Juris Sahese kepada Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H.

Kedatangan ini disambut langsung oleh Kapolres sambil menyampaikan terima kasih atas ucapan dan surprise yang diberikan oleh TNI khususnya Koramil 1302-06 Minahasa yang disampaikan langsung oleh Danramil bersama Personil Koramil yang ada di saat Institusi Polri khususnya Polres Tomohon memperingati Hari Bhayangkara ke – 76.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Personil TNI hari ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI – Polri terbina dengan baik dan menunjukkan hubungan yang harmonis.
Antara TNI – Polri saat ini memiliki tugas yang sama, yakni untuk melayani masyarakat, maka dari itu sinergitas dan kerja sama sangat dibutuhkan sehingga apa yang diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terwujud.

Harapan Kapolres, semoga sinergitas TNI – Polri dapat terpelihara dan dapat bekerja bersama-sama di hari-hari yang akan datang terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s