Tomohon

Wali Kota Senduk Sabet Juara II Kejuaraan Menembak HUT Bhayangkara Ke – 76

Tomohon – Dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 dilaksanakan kejuaraan menembak yang melibatkan Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbalin) Kota Tomohon, digelar di lapangan tembak Perbakin Kelurahan Walian, Jumat (1/7/22).

Kejuaraan ini di buka oleh Wali Kota Tomohon dan di ikuri oleh Forkopimda Kota Tomohon sebagai pembuka kejuaraan tersebut, swbwlumnya Wali Kota Menyampaikan ucapan swlamat HUT Bhayangkara ke – 76.selanjutnya atas nama Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi atas kegiatan ini dan aprwsiasi juga diberikan wali Kota kepada Perbakin Kota Tomohon yang telah memiliki atlit yang berbakat dan telah mengikuti kejuaraan di tingkat Nasional dalam hal ini PON waktu lalu.

Adapun peserta yang melibatkan Forkopimda ini diikuti oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Sh, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK, Ketua DPRD kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kepala BIN Kota Tomohon, Letko Laut Ahmad Firdaus, Kajari Tomohon Alfonsius Loe Mau SH, MH.,Kasdim Minahasa Mayor Inf. Vino Onibala, Wakapolres Tomohon dan Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky Linda Wenur MAP, serta jajaran polres, TNI , dan anggota DPRD Lainnya.

Sebelumnya Kapolres Tomohon dalam sambutannya Kapolres mengajak untuk menaikkan ucapan syukur kepada Tuhan Atas berkat dan rahmatnya sehingga dapat melakukan kejuaraan ini.
Dikesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada kasat Intel yang telah berkoordinasi dangan Perbakin Tomohon melaksanakan kegiatan ini.

“Sebelumnya kegiatan ini telah dilaksanakan terlebih dahulu karna berkaitan dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke – 76 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, namun karena satu dan lain hal sehingga kita telah buka dan dilakukan uji coba di kategori Air Rifle 10 meter,” terang Kapolres.

Selanjutnya dalam lomba yang diikuti Forkopimda ini Wali Kota Tomohon meraih juara II dalam Kategori Benchreft 25 meter.
Berikut daftar pemenang lomba lkhusus Forkopimda :

  • Juara 1, Kepala BIN Kota Tomohon, Letkol Laut, Akmda Firdaus.
  • Juara II, Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH
  • Juara III, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH dan Juara IV
  • Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky Linda Wenur MAP. (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s