Minahasa Selatan

Warga Apresiasi Kinerja Pemerintah Desa Boyong Pante

Minsel, Sulutnewstv.com –  Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa Boyong pante yang sudah membangun jalan yang selama ini di dambakan masyarakat.

Apresiasi ini di sampaikan, Apulu Abudi dan Yosep Matindas, warga jaga satu, desa Boyong Pante, kecamatan Sinonsayang, Minsel, Senin, (3/7/22).

Pasalnya, kerinduan akan pembangunan jalan yang berada di jaga satu, telah terealisasi. ” Ini memang yang masyarakat di jaga satu pe- keinginan, supaya torang pe jalan so nda ba pece deng ba lobang, ” kataYosef Matindas.

Merekapun, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini, bapak bupati dan wakil bupati. ” Terima kasih pak bupati Frangki Donny Wongkar dan wakil bupati Petra Yanny Rembang, Torang pe jalang so bagus,” ucap Apulu Abudi.

“Pemerintah desa Boyong, terus meningkatkan pembangunan infrastruktur desa. Dari sumber anggaran dana desa. Dan tentu, sudah melewati proses, kemudian di Apebedeskan, selanjutnya di realisasi,” tutur hukum tua desa Boyong Pante, Replin Paparo.

“Pembangunan jalan di jaga satu ini, merupakan permintaan warga, anggaranya, bersumber dari dana desa, yang sebelumnya  sudah melalui proses dan tertata dalam Apebedes, pengerjaannya di laksanakan oleh warga dan tuntas seratus persen, ” jelas hukum tua, Replin Paparo.

Kami berharap warga dapat mempergunakan jalan ini  dengan baik,  mohon juga agar dapat menjaga dan memelihara jalan ini. Begitupun, Paparo, terus mengingatkan warga untuk terus mendukung program – program yang ada, baik di pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten,” pungkasnya. (Christian Ngau)

Categories: Minahasa Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s