Ekonomi & Bisnis

Idul Adha, Honda DAW Serahkan Hewan Kurban ke Masjid Telkom Mas di Maumbi

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sejak berdiri pada tahun 2008, PT Daya Adicipta Wisesa tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha di tahun 2022 ini, DAW memberikan hewan kurban berupa 1 ekor Sapi kepada Masjid Telkom Mas Maumbi Kecamatan Kalawat.

Hewan Kurban ini diserahkan oleh perwakilan Management dan Karyawan DAW pada Sabtu(9/7/2022) pekan lalu.

Human Resources&General Affair Dept. Head PT. DAW Iwan Trisula mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi DAW kepada masyarakat yang ada sekitar perusahaan juga sebagai wujud komitmen dari DAW untuk selalu hadir, dekat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan pemberian hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan momentum Idul Adha ini dapat menumbuhkan keikhlasan dalam berkurban dan semangat dalam beribadah,” ujar Iwan.

“Momentum Idul Adha ini kiranya memberikan energi yang positif buat kami untuk terus bekerja dan berkarya,” tambahnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s