Tomohon

Wujud Kebersamaan Polres Tomohon Bagi – Bagi Daging Hewan Kurban

Tomohon – Jajaran Polres Tomohon berbagi kasih dengan mengadakan pemotongan hewan kurban dalam rangka hari raya kurban (Idul Adha), dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon, Minggu (10/7/22).

Kegiatan yang dipelopori oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK, MH., menyiapkan hewan kutban sebanyak 16 ekor yang terdiri dari Sembilan ekor Sapi dan tujuh ekor kambing.

Dikesempatan itu Kapolres mengatakan, pemotongan hewan kurban ini dalam rangka hari Raya Idul Adha,

“Daging hewan kurban akan diberikan kepada seluruh personil Polres Tomohon non muslim, fakir miskin yang ada di seputar wilayah Hukum Polres Tomohon, dan pelaksanaan hari ini bukan hanya oleh Personil yang beragama muslim, tapi melibatkan seluruh Personil Polres Tomohon baik muslim maupun non muslim,” jelas Kapolres saat pembagian daging kurban.

Kapolres berharap, kegiatan hari ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dalam setiap perayaan .

“Kegiatan seperti yang dilakukan saat ini, akan juga dilakukan pada kegiatan keagamaan lainnya, misalkan ketika perayaan Natal, maka kegiatan seperti saat ini akan dilakukan, karena kegiatan keagamaan seperti saat ini, merupakan bentuk toleransi antar umat beragama, dan ini harus diterapkan di Polres Tomohon sebagai wujud kebersamaan,” terang Kapolres.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek,PA, Brigadir dan PNS Polres Tomohon, Kabag Administrasi umum IPDN Arjuna Suliostiono, SIP, M.Si, Wakasat Ekstra Kurikuler, Agung Purwanto, STTP dan Praja IPDN (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s