Tomohon

Team Macan Resmob Tomohon Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan Karyawan Hotel

Tomohon – Team Macan Resmob Polres Tomohon mengamankan terduga Pelaku Penganiayaan JCA alias Januar, (28) Warga Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengahdi rumah temannya di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (11/7/22).

Penangkapan pelaku atas laporan dari pelapor/korban inisial MJR (27) Warga Kelurahan Kaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Adapun kejadian berawal saat Korban yang merupakan karyawan di Hotel Grand Master sedang bercerita dengan seseorang berinisial R pengunjung Hotel Grand Master Karaoke, tiba-tiba datang pelaku tanpa basa-basi dan sudah dalam keadaan pengaruh minuman keras langsung marah – marah dan menganiaya korban dengan cara meninju wajah korban dengan kepalan tangan yang langsung mengenai bibir korban yang mengakibatkan bibir korban pecah dan mengeluarkan darah, selanjutnya korban melapor.

Setelah menerima laporan, team macan Resmob Polres Tomohon di bawah pimpinan Aipda Bima Pusung segera menuju tempat kejadian namun saat team tiba pelaku telah melarikan diri selanjutnya team melakukan pulbaket seputaran TKP dan melakukan interogasi singkat terhadap pelapor maupun saksi yang ada.

Berdasarkan informasi dari Korban dan Saksi, team mengantongi identitas terduga pelaku dan selanjutnya melakukan pencarian, selanjutnya team Resmob menuju ke rumah terduga pelaku yang berada di Kelurahan Matani kompleks amian, namun pelaku tidak berada di rumah

Setelah melakukan pengembangan, team mendapat informasi pelaku sedang bersembunyi di rumah temannya yang ada di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah. Tak ingin terduga pelaku melarikan diri, team resmob langsung menuju ke lokasi dan akhirnya team Resmob berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Mewakili Kapolres Tomohon Kasi Humas AKP Hanny Goni, S.Pd menjelaskan korban keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tomohon untuk di proses sesuai Hukum yang berlaku.
Dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tomohon (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s