Minahasa

Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Kesehatan, Bupati ROR Sambangi dua Kementerian

Jakarta – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean. Eng melaksanakan Kunjungan Kerja di Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Diterima oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Paud, Dikdas, dan Dikmen DR. Sutanto, SH, MH.

Dalam kunjungan tersebut Membahas tentang Peningkatan DAK, Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Sekolah Penggerak dan Assessment Nasional. “Yang menjadi perhatian pemerintah pusat dalam penyediaan sarana pendidikan khususnya di kabupaten Minahasa,” ucap Bupati.

Usai Kunjungan di Kemendikbud, Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean.eng melanjutkan Kunjungan Kerja di Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Dirjen P2P Kemenkes RI Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS

Kunjungan Kerja Bupati Minahasa untuk membahas agenda kerja terkait penanganan Kesehatan yang juga menjadi perhatian pemerintah pusat. Bupati ROR berdiskusi terkait dukungan penanganan permasalahan kesehatan yang ada di kabupaten Minahasa. “Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar pemerintah pusat dengan pemerintah daerah serta mewujudkan kesehatan yang lebih baik,” ungkap Bupati

Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (CT)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s