Tomohon

Wali Kota Senduk Pantau Ketersediaan Bunga Jelang TIFF 2022

Tomohon – Mendekati Perhelatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Kota Tomohon tahun 2022, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, turun lapangan memantau persediaan bunga di beberapa kelompok tani yang ada di Kota Tomohon, Kamis (28/7/2022).

Wali Kota Senduk mengatakan pemantauan dilakukan untuk mengecek keberadaan dan ketersediaan bunga yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan digelar pada bulan Agustus nanti.

Sebanyak 23 float atau kendaraan hias akan memerlukan banyak kuntum bunga, selain itu bunga akan digunakan dalam dekorasi lainnya, sehingga harus dilakukan pengecekan

“Kami optimis ketersediaan bunga dari kelompok tani bunga di Kota Tomohon, dapat terpenuhi dalam kegiatan TIFF 2022,” tutur Caroll.

Pada kesempatan itu, Wali Kota memberikan apresiasi kepada para kelompok tani bunga yang ada di Kota Tomohon yang terus mendukung akan berbagai program Pemkot, termasuk pembudidayaan bunga untuk kegiatan TIFF.

Untuk itu, Wali Kota menghimbau kepada selerah masyarakat untuk mendukung pelaksanaan TIFF nanti agar supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon, bersama-sama kita sukseskan TIFF 2022 untuk kesuksesan bersama dan kemajuan dan kesejahteraan Kota Tomohon,” ajaknya.

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s