Ekonomi & Bisnis

BRI Beri Penghargaan ke Nasabah, Gelar Event Shop For Free

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Bank BRI secara nasional kembali mengadakan event berupa penghargaan kepada nasabah loyal terpilih yakni Shop For Free atau penghargaan program belanja gratis yang tersebar di 18 Mercant Groceries ternama diseluruh Indonesia, dengan tema Belanja Dibayarin BRI.

Khusus di Regional Office BRI Manado, Regional Consumer Banking Head RO Manado Ali Masuron menyebutkan program ini diadakan di Fresmart Super Store Paniki, Senin(8/8/2022).

“Jadi ini merupakan program nasional. Dimana RO Manado ada 47 peserta yang terdiri atas 36 nasabah bank BRI, 6 dari mercant Freshmart dan 5 dari Influencer, dengan minimal tabungan Rp500 juta per-masing nasabah. Mereka (peserta, red) belanja dibayarkan BRI masing-masing Rp1 juta,” sebut Ali.

Sementara itu, Manager Marketing Fresmart Lenny Suparti mengatakan terimakasih kepada Bank BRI yang sudah melakukan program yang sama-sama memberikan dampak positif.

“Saya mewakili Freshmart dan khususnya masyarakat Sulut tentunya berterimakasih kepada Bank BRI yang sudah mengadakan acara seperti ini. Terimakasih sudah memilih Freshmart. Dan kami pun berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut,” harap Lenny.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi Bank BRI dengan para nasabah juga mitra merchant.

“Event ini merupakan bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada kami selama ini, tentu kedepannya BRI akan terus memberikan yang terbaik dan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk para nasabah tercinta, juga senantiasa hadir untuk memudahkan berbagai aktivitas keseharian nasabah,” kata Handayani.

Dirinya menjelaskan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi masyarakat, Bank BRI telah menghadirkan kemudahan dalam melakukan pembukaan rekening, yakni melalui Digital Saving BRI yang merupakan layanan dimana nasabah eksisting dan baru bisa membuka rekening tabungan BRI secara online tanpa harus pergi ke bank.

“Dengan fitur ini, kami berharap dapat turut berperan serta dalam mendorong inklusi keuangan diseluruh lapisan masyarakat, dengan menghadirkan layanan perbankan yang tentunya berperan penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat,” tandasnya.

Transaksi pada saat Shop For Free dapat dilakukan menggunakan Aplikasi BRImo yaitu melalui Pembayaran QRIS.

Hal ini merupakan bentuk transformasi digital dalam memberikan kemudahan transaksi melalui BRImo untuk para nasabah yang semakin beragam.

Keberagaman itu tercermin dengan jumlah user BRImo yang mencapai lebih dari 18 juta user aktif, maka diharapkan dengan adanya event ini dapat memberikan experience baru bagi masyarakat tentang solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, serta menguntungkan.

Acara Shop for Free ini juga dapat menerima berbagai metode pembayaran Bank BRI seperti Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI. Dengan acara tersebut, BRI juga berharap dapat meningkatkan transaksi non- tunai di EDC BRI khususnya pada merchant-merchant groceries binaan BRI.

Adapun sampai dengan posisi Juli 2022, BRI telah memiliki mitra merchant EDC lebih dari 219 ribu merchant dan QRIS sebanyak 2,6 juta merchant. Dengan banyaknya mitra yang dimiliki tersebut, BRI akan senantiasa berinovasi untuk membuat program menarik untuk dapat meningkatkan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah BRI di seluruh Indonesia.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s