Ekonomi & Bisnis

Nio’s Ikut Ramaikan Pekan QRIS Nasional di Kawasan Megamas Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sebagai salah satu Wira Usaha Bank Indonesia (WUBI), NIO’S oleh-oleh Manado Nike Tore turut ramaikan Pekan QRIS Nasional ‘Kawanua DigiFast Basuara’, yang dihelat di Kawasan Megamas Manado, Jumat(19/8/2022) hingga Sabtu(20/8/2022).
Selama 2 hari, UMKM Binaan Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu pun ikut memasarkan produk unggulannya.

Owner Meynio Sumendap mengungkapkan sangat mengapresiasi Bank Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia, yang telah menginisiasi kegiatan ini, secara langsung dengan menghadirkan para UMKM di Sulut.

“Kami sangat berterimakasih kepada BI dan BRI juga yang sudah memberikan kesempatan kepada kami para pelaku UMKM, khususnya Nio’S Oleh-Oleh Manado Nike Tore, dapat terlibat langsung dalam kegiatan ini,” ujar Meynio kepada http://www.sulutnewstv.com disela giat berlangsung.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat. Karena selain mengedukasi ke masyarakat terkait QRIS, dapat juga mempermudah transaksi lebih cepat menggunakan QRIS.

“Tentu secara pribadi, saya sebagai Owner Nio’s sangat terbantukan dengan penggunaan QRIS ini. Karena dapat mempermudah transaksi. Dan Nio’S sendiri telah memiliki QRIS dari BRI,” ungkapnya.

Dirinya menyebutkan, ada beberapa produk Nio’s yang dipasarkan dalam pemeran ‘Warong Basuara’ dari Nio’s.

Diantaranya Nike Tore, Cakalang Tore, Roa Tore, Pampis Cakalang Kriuk, Kelapa Tore, Kripik Ubi Talas Gula Merah, Nila Tore, dan lain-lain.

“Intinya, kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan ini. Berharap, kegiatan yang melibatkan UMKM juga dapat terus berlanjut,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s