Manado

Wali Kota AA Apresiasi Karnaval FKUB Yang Digelar Meriah di Manado

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Forum Kerukanan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulut, menggelar Kegiatan Karnaval di area Kawasan Megamas, Manado, Kamis(18/8/2022).

Kegiatan ini di start dari Lapangan Koni Yang disaksikan secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw, Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang serta para Forkopimda undangan FKUB Sulut.

Dari pantauan, di Lokasi finishnya Karnaval, Wali Kota Manado Andrei Angouw serta Ketua TP-PKK Kota Manado telah berdiri dipodium utama menerima kedatangan para peserta Karnaval FKUB Sulut.

Di panggung utama terlihat hadir Staf Khusus Menteri Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulut, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt, pimpinan FKUB Sulut, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Adapun, Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, M.Th dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan R.I.

Wali Kota secara langsung memberikan apresiasi terlaksananya kegiatan Kanvala FKUB Sulut ini, yang digelar di Manado.

“Kota Manado sebagai Kota toleransi Kedua di Indonesia, kita perlu jaga. Masih momentum HUT RI, saya menyampaikan selamat HUT ke -77 kepada kita semua yang ikut merayakannya dalam berbagai hal termasuk kegiatan karnaval ini,” ungkapnya.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s