Manado

Hadirnya Booth AHM di GIIAS Tuai Apresiasi Pengunjung

SULUTNEWSTV.com, JAKARTA – Tak hanya dengan hadirnya duo PCX160 dan ADV160 jadi Primadona yang membuat booth AHM ramai diserbu pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pekan lalu. Namun, hadirnya AHM di GIIAS juga menuai apresiasi dari pengunjung.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok menyampaikan antusiasme pengunjung yang tinggi tak hanya tampak di dua booth Honda GIIAS 2022, sebagian dari pengunjung juga menunjukkan animo positif untuk mencari pengalaman berkendara #cari_aman di area test ride.

“Konsumen dengan antusias merasakan langsung sensasi berkendara bersama Honda CB150X, Honda Vario160, hingga model teranyar New Honda ADV160,” katanya.

Diketahui, model lain yang juga menjadi tulang punggung penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2022 adalah Vario Series (Vario160 dan Vario125) yang terjual 359 unit, skutik fashionable New Honda Scoopy yang mencatatkan penjualan 335 unit, Honda BeAT series sebanyak 280 unit, serta diikuti Honda Genio dan sepeda motor sport adventure touring Honda CB150X.

Model terbaru Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simpel dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini, membukukan penjualan 127 unit.

Deretan big bike Honda pada GIIAS 2022 juga menjadi episentrum perhatian pengunjung. Primadona di segmen ini didominasi penjualan dari Honda CB500X dan CB650R.

Booth sepeda motor Honda yang terletak di Hall 9 ICE BSD seluas 144 m2 menjadi Favorite Booth kategori Supporting Industry 70sq2.

Booth AHM disajikan dalam 4 zona yaitu, zona Big Scooter, Racing, Explorer, dan Lifestyle yang memajang sepeda motor sesuai dengan kategori dan mencerminkan kebutuhan konsumen akan teman beraktivitas dan mewujudkan mimpi.(*/gabby)

Categories: Manado, Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s