Ekonomi & Bisnis

AHASS Beri Diskon 17 Persen untuk Service Motor Honda

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Sepeda Motor merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Maka untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 77 tahun, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengajak para konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan motor tentunya dengan memberikan promo spesial.

Khusus anda konsumen Honda yang berulang tahun di bulan Agustus atau tanggal 17 dibulan apapun Honda DAW dan AHASS memberikan diskon jasa servis sebesar 17 persen dan promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, dapatkan juga Voucher Motor Kesayangan dimana konsumen bisa menggunakan voucher tersebut sesuai dengan kebutuhannya dan voucher berlaku di AHASS tempat konsumen melakukan servis.

Voucher tersebut berupa potongan diskon paket servis lengkap 20 ribu, potongan harga jasa ganti Gear Set/ Drive Belt 10 ribu, potongan harga jasa ganti kampas rem 5 ribu, spesial promo ban luar diskon 5 persen, potongan harga jasa ganti batteri/ aki dan ganti busi.

Technical Service Dept. Head PT. DAW Wido Widiantiko menyampaikan untuk menjaga performa motor agar tetap prima dan optimal perlu dilakukan perawatan secara berkala di bengkel resmi AHASS karena selain menyediakan tools yang lengkap, dilayani oleh tenaga mekanik yang handal juga menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

“Dengan semakin bertambahnya pengguna Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, maka DAW bersama AHASS jaringan bengkel resmi Honda terus hadir dan berupaya untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik,” ujar Wido.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s