Manado

Terima Kunjungan Bupati Halmahera, Wali Kota AA Bahas Sistem Pemerintahan dan Pembangunan di Daerah

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Silaturahmi Bupati Kabupaten Halmahera Utara Ir. Frans Manery diruang kerja Walikota, di ruang kerjanya, Selasa(23/8/2022).

Kehadiran Bupati Halmahera dengan tim di Manado dalam rangka pembahasan anggaran antara eksekutif dan DPRD Kabupaten Halmahera yang mereka laksanakan di Manado.

Ketika bertemu Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan beberapa materi pembicaran hal-hal yang ringan sehubungan dengan pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kedua Daerah.

Ikut dibicarakan soal pemanfaatan Dana Penyehatan Ekonomi Nasional (PEN), penggunaan Dana lewat Bank Daerah masing-masing dan hal-hal lain sekedar tukar informasi dibidang penganggaran dan juga soal pembangunan daerah.

Dari pantauan, pertemuan silaturahmi ini diakhiri dengan pertukaran cenderamata antara Bupati Halmahera Utara dengan Walikota Manado serta kegiatan foto bersama.

Dalam pertemuan ini Walikota Manado didampingi Asisten I Drs. Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo S.H.,M.M dan Asisten III Harke Tulenan S.E, Wakil Bupati Muclis Tapi, S.Ag, Sekretaris Daerah Drs. Erasmus Papilaya, MTP, Asisten II dr. Devie Botjoli, M.Si, Asiaten III Yudihart Noiya, S.S, M.H serta pimpinan OPD Kabupaten Halmahera Utara.

Selain Pimpinan Eksekutif ikut bersama rombongan Bupati yang bertemu dengan Walikota Manado, juga para Pimpinan DPRD Halmahera Utara seperti Ketua DPRD Janlis Kitong, Wakil Ketua I Asrul  Suaibun, Wakil Ketua II Inggrid Paparang S.E serta Badan Anggaran dan Ketua, Anggota Komisi III DPRD Halmahera.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s