Manado

Wawali RS Hadir Sekaligus Menutup Giat Implementasi Kurikulum Merdeka di BPMP Sulut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (RS) menghadiri kegiatan Penutupan Pengembangan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka, di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulut, Selasa(23/8/2022).

Wawali sekaligus menutup secara langsung kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado di bawah pimpinan Kepala Dinas Deysie Lumowa.

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan sebagai seorang guru, harus ada kemauan, serta harus jadi jalan hidup.

“Way Of Life. Torang so memilih menjadikan diri sebagai guru, bangga dengan diadakannya kegiatan seperti ini,” ungkap Wawali.

Dirinya juga mengatakan, bersama dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wawali mengikuti program pendidikan dasar di Kota Manado.

“Dan semoga lewat kegiatan ini bisa menambah ilmu, kapasitas dan wawasan serta pengalaman. Mewakili Pemerintah Kota Manado, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta juga kepada penyelenggara kegiatan ini” ujarnya.

Ditempat yang sama BPMP Sulut bapak Febry Dien ST, M. Inf. Tech Man memberi apresiasi kepada pemerintah Kota Manado yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami bangga bahwa pemkot manado mengadakan kegiatan ini untuk pertama kalinya dan sudah saya laporkan ke pusat,” singkatnya.

Diketahui, sebelumnya Wali Kota Manado Andrei Angouw membuka kegiatan ini. Kegiatan ini diikuti  43 TK/Paud, 173 SD dengan jumlah Guru dan Kepala Sekolah sebanyak 951.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s