Manado

Pengurus DPP APINDO Sulut di Lantik, Lieke : Kita Akan Bangun Fondasi 3 Poin Utama

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dewan Pimpinan Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Utara menggelar kegiatan musyawarah Provinsi III sekaligus juga dilantiknya pengurus DPP APINDO Sulut periode tahun 2022-2027, di Hotel Peninsula, Kamis(25/8/2022).

Ketua DPP APINDO Sulut Nicho Lieke, MBA terpilih secara aklamasi menyampaikan, dalam kepengurusan APINDO, ada 3 poin utama dalam berorganisasi.

“Pertama ialah organisasi pengusaha yang belum martabat, menjadi bermartabat. Yang artinya kita sendiri mesti berdiri atas kebenaran. Yang benar kita bilang benar, yang salah kita bilang salah dan tentunya untuk memajukan dunia usaha, itu yang paling utama. Yang kedua, kami ingin mendukung penuh pemerintah Sulawesi Utara terutama di bawah pemerintahan ODSK supaya bisa maju bersama sebagai mitra pemerintah,” kata Lieke kepada media ini usai pelantikkan.

Ada juga tugas dari APINDO sebagai dukungan membantu pemerintah provinsi Sulut dalam meningkatkan ekonomi.

“Itu yang harus kita tingkatkan saat ini. Dalam hal ini Pemerintah kan tidak mungkin langsung bangun dunia usaha, pemerintah itu pasti lewat pengusaha, lalu pengusaha bangun dunia usaha,” tambahnya.

Dia juga menyebut untuk ketiga ialah, APINDO Sulut akan berfokus juga untuk memajukan kembali pariwisata di Sulut.

“Kan bentar lagi kita bakal kedatangan turis-turis luar. Tugas kita adalah, kita akan aktifkan kembali kaca global. Agar supaya kita bisa berbenah, membangun Sulut lebih maju,” tandasnya.(*/gabby)

Categories: Manado, Pemerintahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s