Tomohon

Johny Runtuwene Jabat Ketua Harian KONI Kota Tomohon


Tomohon – Terkait adanya perubahan dalam badan kepengurusan KONI Kota Tomohon, maka Wali Kota Tomohon Caroll Senduk selaku Ketua ONI Kota Tomohon mengangkat Drs Johny Runtuwene sebagai Ketua Harian KONI Tomohon, betempat di Kantor Wali Kota Tomohon, Jumat (26/8/22).

Penggantian ketua harian KONI Kota Tomohon atas dasar Surat Keputusan (SK) Ketua Umum KONI Sulawesi Utara Drs. Steven A O Kandouw tentang perubahan susunan personalia pengurus KONI Kota Tomohon masa bakti 2021 – 2025., diserakan langsung oleh Ketua KONI Tomohon kepada Ketua Harian yang baru.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Senduk memberikan ucapan selamat kepada Drs Johny Runtuwene yang baru di angkat sebagai ketua harian.

“Banyak selamat kepada Ketua Harian KONI Tomohon yang baru diangkat, semoga kepercayaan ini akan memberikan kontribusi untuk kemajuan olahraga khususnya di Kota Tomohon,” ucap Senduk.

Untuk diketahui, Drs Johny Runtuwene mengantikan ketua harian yang lama, alm Drs. Eliert Paat.

Ditempat yang sama, Sekretaris umum KONI Ferdiand Mono Turang S.Sos., mengatakan saat ini KONI sedang dalam persiapan untuk pekan olahraga Provinsi (Porprov).

Penyerahan SK turut disaksikan juga oleh Sekretaris Umum KONI Ferdinand Mono Turang, S.Sos dan beberapa pengurus KONI Tomohon. (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s