Ekonomi & Bisnis

Diikuti oleh 75 Golfer, AKR Land Gelar Tournament Golf

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, AKR Land menggelar kegiatan tournament golf di AKR Grand Kawanua Golf Club, Sabtu(27/8/2022).

Selama dua hari, Tournament Golf ini diikuti oleh 75golfers yang tersebar di wilayah Sulawesi Utaara yang melibatkan juga beberapa mitra kerja dari AKR Land.

Head Of Region AKR Land Regional III Davis Sumanti mengatakan lewat kegiatan ini, AKR Land berkomitmen untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antara para penggiat olahraga golf dari berbagai kalangan termasuk didalamnya untuk pengembangan ekonomi dan bisnis di Kota Manado pasca pandemi.

“Selain itu juga, tujuan kami adalah untuk mencari bibit-bibit pemain-pemain. Karena, kami melihat pemain Golf ini masih relatif terbatas, dan masih perlu dikembangkan. Maka kami membuat turnamen seperti ini supaya ini bisa setidaknya membangkitkan gairah untuk orang main golf,” kata Sumanti disela giat kepada media ini.

Dirinya juga menjelaskan selain silahturahmi, kegiatan seperti ini setidaknya bisa membangkitkan semangat para pemain, untuk bisa mengembangkan bakat dan hobbynya.

“Kedepan, kita akan membuat pengembangan. Lapangan kita akan perbesar. Kalau sekarang kita punya 16 hole. Nanti kita akan tambah lagi,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kedepan AKR Land akan membuat tournament golf yang melibatkan para pemain golfer dari luar.

“Sehingga apa, kita bisa sama-sama pemerintah untuk mendukung menghidupkan kembali perekonomian di Sulut, khususnya Manado. Karena saat ini kita mulai dulu dari dalam lokal. Nanti kita bakal buat pengembangan,” jelasnya.

Sementara itu, Sales & Marketing AKR Land Grand Kawanua International City Andy Purwanto yang juga sebagai ketua panitia menyampaikan AKR land menggelar kegiatan ini dengan menyediakan berbagai macam hadiah, baik doorprize, hadiah podium 3,2 dan 1, serta lain-lainnya.

“Ini bisa kita lihat dari antusias dari para pemain yang mendaftar dan ikut main. Dan harapan kami, ini tidak hanya sekadar bermain, untuk mendapatkan hadiah, tetapi silahturahmi serta pada golfer dapat menyalurkan hobbynya disini,” katanya.

Purwanto bilang, kegiatan ini juga melibatkan beberapa sponsor dan stage holder, dengan gimmick dan hadiah yang sangat menarik.

“Ada juga uang tunai dan gimmick hadiah khusus untuk hole in one mobil dan rumah dari AKR Land Kawanua Emerald City,” tambahnya.

Adapun Kawanua Golf Tournament ini memperebutkan hadiah untuk kategori Flight A, Flight B, Flight C, Ladies Flight Best Net overall, Best Gross overall, Nearest to the pin, Longest drive, dengan sponsor AKR Grand Kawanua International City, AKR Kwanua Emerald City, AKR Grand Kawanua Golf Club, Novotel, Shell, PT. Cahaya pengajar abadi, Balihai, LA Zone, bintang, City Extra. Tournament ini di sponsori oleh BRI, BSG dan lainnya.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s