Manado

Wali Kota AA Hadiri Kegiatan HUT Ke-88 GMIM Bersinode

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Wali kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan HUT Ke-88 GMIM Bersinode di Kawasan Megamas Manado, Kamis(1/9/2022).

Sekadar diketahui, HUT Ke-88 GMIm Bersinode yang diketuai Ny. Irene Angouw Pinontoan ini di isi dengan berbagai acara, baik jalan sehat, senam dan kegiatan lainnya.

Acara pagi hari diawali dengan jalan sehat start dari Taman Berkat dan finish di Lapangan Basket Mega Mas. Di Megamas dilaksanakan Ibadah dalam rangka HUT Ke-88 GMIM Bersinode yang dipimpin Pdt. Adolf Wenas.

Wali kota selesai menyampaikan sambutan singkat langsung membuka secara resmi legiatan ini yang ditandai dengan pemukulan Tagonggong. Acara selanjutnya adalah senam sicita yang diikuti oleh para peserta, undangan dan hadirin yang ada dilokasi kegiatan.

Hadir dalam kegiatan ini Para Pendeta dan Sinode Tokoh GMIM, Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Yudi Tunari M.Theol, Kabag Kesra Otniel Tewal S.S.,M.Si yang juga sebagai Sekretaris Panitia kegiatan, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) se GMIM, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) se rayon Manado, para Pendeta dan Guru Agama se Rayon Manado, Koordinator Bidang Kantor Sinode dan Kepala PPWG.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s