Ekonomi & Bisnis

Adira Finance Gelar Sobat Adira Expo Manado di Megamall

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Adira Finance kembali menggelar Adira Expo, pameran multiproduk pembiayaan dengan menawarkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) di 20 lokasi di Indonesia salah satunya di kota Manado Sulawesi Utara.

Branch Manager Sales Service and Distribution Adira Finance Cabang Manado Zetrys Dendatu Tolla mengatakan pameran ini bertujuan untuk menawarkan beragam pembiayaan otomotif seperti program cicilan pembelian mobil baru maupun bekas dan kredit motor baru maupun bekas, cicilan gadget, produk rumah tangga seperti cicilan produk elektronik dan furnitur, fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha, hingga program trade in yaitu tukar motor/mobil bekas lama dengan unit baru.

“Program ini berlangsung mulai tanggal 02 sampai 04 September 2022 sebagai layanan solusi keuangan yang diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat,” kata Zetrys pada media ini, disela giat, di Atrium Megamall, Jumat(2/9/2022).

Dirinya menyebut, masyarakat bisa datang langsung ke pameran ini untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha.

“Lewat pameran ini, kami memberikan berbagai penawaran menarik. Seperti trade-in atau tukar tambah motor/mobil bekas ke unit baru, promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor, promo potongan tenor, uang muka ringan, biaya provisi 06, bunga murah, pembelian motor bekas mendapatkan cashback hingga 400 ribu rupiah,” sebutnya.

Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, dirinya menambahkan pula bahwa Adira Finance menawarkan promo angsuran ringan, gratis DP 0 persen, serta cashback hingga 1 juta rupiah untuk pinjamar dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Dalam program ini kami bersinergi dengan sejumlah partner bisnis termasuk dealer serta merchant. Karenanya, di pameran ini masyarakat juga bisa mendapatkan beragam produk menarik dari partner bisnis, dealer serta merchant yang berpartisipasi Dapatkan beragam solusi keuangan yang mudah, cepat dan aman. Serta nikm: berbagai promo, diskon dan cashback menarik hanya di Sobat Adira Expo Manac 2022,” tandasnya.

“Kami optimis, selama pameran, target kami 300 SPK. Sementara untuk prospek, hari ini sampai siang ini, untuk mobil sudah ada 30 SPK,” ujarnya optimis.

Diketahui, adapun beberapa produk yang mengikuti pameran ini yakni untuk Mobil ada Suzuki, Honda, Isuzu, Wuling, Hyundai, Mitzubisi sementara motor ada Honda, Yamaha dan Kawasaki. Furniture dan elektronik juga tersedia dari merk dan label, yang menjadi pilihan pengunjung Megamall Manado.(*/gabby)

Categories: Ekonomi & Bisnis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s