Tomohon

Resmob Tomohon Amankan Pelaku Penganiayaan di Ruas Jalan Raya Manado Tomohon

Tomohon, Sulutnewstv.com – Unit Remob Polres Tomohon mengamankan dua pelaku penganiaan yang terjadi

di ruas jalan raya Manado Tomohon, tepatnya di Kelueahan Kaskasen Tiga, Senin (6/9/22).

Tim yang dikomandani Aipda Bima Pusung melakukan penangkapan kepada P M (36) dan D P (40), keduanya adalah warga Kaskasen Tiga, yang merupakan tersangka pelaku penganiayaan terhadap G K (19) warga Kaskasen Dua.

Penangkapan dilakukan atas laporan Nomor : LP/B/444/IX/2022/SPKT/Polres Tomohon/Polda Sulut. Tanggal 05 September 2022, yang oleh korban sendiri.

Kejadian berawal saat Awalnya korban bersama temannya sedang mengendarai kendaraan roda dua dengan maksud akan pulang ke rumah, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari dalam kendaraan yang melintas, selanjutnya korban terkejut dan berhenti, tidak lama kemudian dari dalam lorong setapak dekat TKP keluar dua orang lelaki dan menayakan kepada korban mengapa korban berteriak – teriak, merasa tidak melakukan hal tersebut korban bingung dan berkata bukan korban yang berteriak, bamun secara tiba-tiba tersangka P M langsung menganiaya korban diikuti tersangka D P.
Merasa terdesak dan kesakitan korban pun langsung melarikan diri. Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka cakaran pada leher, lebam pada wajah sebelah kiri, dan dada terasa sakit.

Setelah menerima informasi dari piket SPKT Polres Tomohon, tim Resmob langsung melakukan pulbaket akan identitas para pelaku beserta para saksi seputaran TKP.
Atas keterangan Korban dan beberapa saksi akhirnya Resmob berhasil mengantongi identitas pelaku, selanjutnya tim langsung meluncur ke rumah masing-masing pelaku dan berhasil mengamankan l tanpa perlawanan.

Saat diinterogasi, keduanya mengakui perbuatannya dan saat ini keduanya diamankan di Mapolres Tomohon guna proses lebih lanjut. (NP)

Categories: Tomohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s