Minahasa

Hatinya PKK, Fenny Lumanauw Dampingi Tim dari Provinsi Sulut di Desa Kamanga

TOMPASO – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP hadiri dan dampingi penilaian lomba PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Desa Kamanga Dua Kecamatan Tompaso, Rabu (7/9/2022) dalam lomba Hatinya PKK.

Dalam sambutan ketua TP PKK Minahasa mengatakan, bahwa kegiatan penilaian lomba ini merupakan kehormatan bagi kami, khususnya masyarakat di desa Kamanga Dua karena salah satu PKK yang mewakili kabupaten Minahasa sebagai peserta lomba PKK tingkat provinsi Sulut tahun 2022 ini.

“Saya atas nama ketua TP PKK Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat datang kepada ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tumuntuan dan rombongan di Desa Kamanga Dua Kecamatan Tompaso,” kata Lumanauw.

Lomba Hatinya PKK ini menjadi pendorong semangat bagi desa Kamanga Dua dan menjadi inspirasi. Bahkan, kelurahan lainnya dapat menumbuhkan inovasi dan pemberdayaan masyarakat di kabupaten Minahasa.

“Sinergitas seperti ini yang kita harapkan supaya dapat terus terjaga demi menuju kamanga dua yang hebat, Tompaso hebat, Minahasa hebat dan Sulut hebat,” tutur Lumanauw.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Kamanga Dua atas kerja keras, kerjasama dan pemberian diri dalam mempersiapkan lomba ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan penilaian lomba PKK, Kadis PMD Djeffry Tangkulung, SH, MAP, Kabag Prokopim Jhoni Tendean, AP, MAP dan Camat Tompaso Stenly Umboh SSTP, MAP serta tamu undangan lainnya. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s