Minahasa

Kumtua Desa PDI Andrie Kawatu Salurkan BLT DD Tahap 7-9 Kepada 85 KPM

Minahasa – Pemerintah Desa Pineleng Dua Indah Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Hukum Tua Adrie Alfrets Kawatu, SH menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 7-9 (bulan Juli-September Tahun Anggaran 2022, Rabu (7/04/2022).

Penyaluran BLT DD ini disaksikan, Babinkamtibmas, BPD dan Perangkat Desa yang diserahkan kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)Kuntua Desa Pineleng Dua Indah Adrie Alfrets Kawatu, SH berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. “Saya berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kawatu.

Lebih Lanjut Kawatu menjelaskan penyaluran BLT-Dana Desa Juli sampai September 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 85 KPM, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , dengan Total sebesar Rp. 76.500.000 secara Tunai.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga BLT Dana Desa ini yang tersalur dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat dengan sebaik baiknya,” tutup Kawatu. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s