Minahasa

Kumtua Pineleng Satu Agustinus Rampengan Mulai Wujudkan Visi Misi

Minahasa – Sejak dilantik Bupati Minahasa sebagai Hukum Tua (Kumtua) Desa Pineleng Satu Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, Agustinus Reyner Rampengan mulai mewujudkan program yang tertuang dalam visi misi.

Untuk mewujudkan salah satu misi, yaitu Meningkatkan Usaha Ekonomi Masyarakat Dalam Hal Usaha-usaha Produktif Keluarga yang Berkelanjutan, Kumtua Rampengan sudah menyalurkan bibit ikan tawar untuk masyarakat desa.

“Selain penyaluran bibit ikan tawar dengan anggaran 20 juta, kami juga akan memberikan bantuan kepada kelompok usaha seperti bibit rica, tomat dan ternak babi dengan anggaran yang bervariasi,” jelas Nyong sapaan akrab Kuntua.

Kumtua Rampengan juga dalam mewujudkan visi misi, yaitu, Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia yang Berbudaya Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan, akan membangun atau merenovasi kantor desa.

“Memang prioritas dalam 100 hari kerja salah satunya yaitu merenovasi kantor desa. Dengan harapan akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya, sambil meminta dukungan kepada masyarakat desa agar apa yang menjadi programnya dapat terlaksana dengan baik.

“Untuk menjalankan amanah dari masyarakat, mohon dukungan agar apa yang menjadi kepentingan warga bisa terpenuhi demi kesejahteraan warga desa Pineleng Satu,” tutupnya. (Christian Tangkere)

Categories: Minahasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s