Manado

Pemkot Manado Raih Penghargaan Mitra Pembangunan dari DPD REI Sulut

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang terus menunjukkan komitmen untuk memajukan kota Manado semakin hebat dalam pembangunan.

Lewat itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara (Sulut) menganugerahi penghargaan pada Pemkot Manado, dalam kategori Mitra Pembangunan, dimalam puncak REI Award Sulut II tahun 2022, Jumat(9/9/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua DPD REI Sulut Sonny Mandagi dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Perkim Piter Aleksander Eman yang didampingi Sekjen DPP REI Harry Gani di Luwansa Hotel Manado.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali kota dr Richard Sualang mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” kata Eman saat diwawancarai usai kegiatan tersebut.

Kedepan, Eman menyebut akan terus mendukung dan mendorong segala upaya kegiatan dari DPD REI Sulut, khususnya untuk pembangunan bidang properti yang ada di Kota Manado.

“Tentunya juga ini adalah visi dan misi Wali kota dan Wakil Wali kota Manado untuk membuat Kota Manado lebih baik, maju dan sejahtera,” ucap Eman.

Sebelumnya, DPD REI Sulut menggelar Rapat Kerja Daerah VIII sekaligus penyerahan beberapa kategori award kepada penerima.(*/gabby)

Categories: Manado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s